Header Ads

PERBEDAAN KURSUS ARAB PARE DENGAN YANG LAIN

kursusan profesional

Lembaga Kursus Bahasa Arab Pare AL-AQSHA Kampung Inggris yang cukup terkenal dengan methode uniknya ini sudah banyak meluluskan alumni-alumninya, dari santri setingkat MI, MTs, MA, MAHASISWA bahkan DOSEN.

 Kursus Bahasa Arab Pare AL-AQSHA ini program unggulannya adalah di Kalam atau Muhadatsah (Ngomong Arab Tanpa GAGAP) yang di targetkan paling cepat 2 minggu dan paling lambat 3 bulan, tergantung santrinya sendiri. Yang menjadikan berbeda dengan lembaga kursus Bahasa arab di pare atau di tempat lainnya adalah AL-AQSHA PARE memberikan kelas teori dan praktek.
kampung inngris


 Di kampung inggris sendiri sudah menjamur lembaga kursus, baik kursus Bahasa inggris, Bahasa arab, Bahasa mandarin dan Bahasa asing lainnya. Namun dapat dibedakan Antara kursus Bahasa arab al-aqsha pare dengan lembaga kursus lainnya yang dimanapun member atau santri al-aqsha berada (warung, kafe, tempat belanja atau ditempat lainnya) mereka selalu mempraktekkan Bahasa arab yang sudah dipelajarinya.

 Karena para santri atau member akan diberi pembekalan atau pengertian bahwasanya belajar Bahasa asing apapun baik Bahasa arab, Bahasa inggris atau lainnya kuncinya adalah dipraktek!!
 Dan kelebihan yang lain lagi dari lembaga kursus Bahasa arab AL-AQSHA PARE adalah selain mempraktekkan Bahasa arabnya mereka juga ada kelas praktek untuk ilmu alatnya (nahwu-shorof).

Kelas ini meliputi Insya’ (mengarang), Qiro’ah (membaca), Tarjamah (translate) dengan tujuan para santri mendapatkan ilmu dengan maksimal. Baik secara lisan maupun tulisan. Didukung juga dengan program asrama yang sangat membantu, Arabic area dan tutor pendamping 24 jam. Sehingga sangat memudahkan bagi para santri untuk bertanya apapun yang dibutuhkan.

No comments

Powered by Blogger.