Header Ads

INFO KURSUS BAHASA ARAB PARE



AL-AQSHA PARE adalah lembaga pendidikan bahasa arab di pare yang fokus pada muhadatsah ( NGOMONG ARAB). Dengan landasan dan komitmen yang kuat ingin membantu meningkatkan ketrampilan berbahasa arab untuk para generasi muslim. maka lembaga kursus kami hadir di kampung inggris  sebagai kursusan bahasa arab terbaik di pare yang ringan biaya dan kualitas tidak diragukan.Sebenarnya belajar bahasa arab tidak ada kata sulit ataupun susah ?Belajar bahasa arab dari dasar  akan memberikan keutungan yang luar biasa untuk para member dalam membentuk pengucapan dan penggunaan tata bahasa arab yang baik dan benar. Maka dari itu kursus arab di pare yaitu AL-AQSHA PARE menyediakan program dasar yang bagus dan tepat untuk para member tingkat pemula (Dasar) .
Program yang tersedia untuk pemula adalah
1.Intensive Basic Muhadatsah durasi 2 minggu : Program ini diperuntukan untuk para member yang belajar tingkat dasar dan hanya memiliki waktu singkat belajar di kursus bahasa arab pare Kediri.Masuk 4 sampai 5 kali setiap hari dengan durasi masing – masing 90 menitan.Biaya Rp.350.000 sudah termasuk biaya kursus + Asrama.
2. Intensive Muhadatsah 1 : Program ini diperuntuhkan untuk para member  tingkat pertama (Dasar) berdurasi 1 bulan. Mempelajari bahasa arab sehari – hari . masuk 4 sampai 5 kali sehari ,masing –masing berdurasi 90 menitan.Biaya Rp.550.000 sudah termasuk biaya kursus + asrama.
Nah untuk para pelajar tingkat pemula les arab di pare, program tersebut pilihan yang tepat untuk kalian yang ingin belajar bahasa arab dari tingkat dasar. Dan tinggal kalian tentukan waktu kalian bisa sampai kapan belajar di kursus arab bahasa arab pare (AL-AQSHA PARE).Dengan adanya program intensive yang diterapkan di lembaga kursus bahasa arab pare maka akan berdampak banyak percepatan hasil belajar para member kami dari tingkat dasar untuk mampu berbahasa arab dalam percakapan sehari – hari.
Semoga info kursus bahasa arab yang kami sajikan bermanfaat untuk para pembaca sekalian. daftar klik Disini

No comments

Powered by Blogger.