Header Ads

TESTIMONI DARI AKHI HABIB SETELAH BELAJAR DI KURSUS BAHASA ARAB PARE


mahasiswa universitas brawijaya malang


TESTIMONI DARI AKHI HABIB SETELAH BELAJAR DI KURSUS BAHASA ARAB PARE

Hallo kawanku
Saya bersyukur di beri kesempatan untuk belajar di kursus arab terbaik al-aqsha pare.saya habib kuliah jurusan seni di universitas brawijaya malang.
Liburan kuliah saya memutuskan untuk belajar bahasa arab di kampung inggris. Awalnya sih hanya iseng – iseng belajar  bahasa arab sambil isi liburan .soalnya tahun lalu saya belajar bahasa inggris di kampung inggris. Dan saya pun mencari info kursus bahasa arab di pare lewat google dan ketemulah beberapa kursusan arab di kampung inggris dan saya pun memilih al-aqsha pare. Tidak kaget kalau saya type orang nyentrik sesuai jurusan kuliah yang saya ambil lagi pula saya termasuk katagori pemula untuk level atau tingkatan pelajar bahasa arab. Pengetahuan saya tentang bahasa arab masih 0.
ternyata setelah saya belajar di al-aqsha pare saya semakin penasaran dan tertarik untuk mendalami belajar bahasa arab. Tidak dipungkiri saya mengalami kesusahan dalam proses belajar. Tapi karena ketelatenan para tutor les arab pare Kediri .membuat saya semakin terdorong dan semangat untuk belajar. Disana saya juga di latih akan arti sebuah kedisiplinan. Dari sholat berjamaah hingga jam tidur memang al-aqsha pare sip sesuai dengan konsepnya semi pondok. Saya tidak merasa tertekan dan dampak yang saya peroleh selain hasil belajar bahasa arab ,jadwal hidup saya lebih teratur. Dan yang bikin kece abis adalah kekeluargaan yang begitu erat .semua itu terbangun dari kesederhanaan. Yang bikin kangen adalah rujakan mangga bersama .karena pada waktu itu musim mangga .heheheheheheh
AL-AQSHA PARE memang kursus bahasa arab terbaik.yes,,yess,yesss



No comments

Powered by Blogger.