Header Ads

KURSUS BAHASA ARAB TERBAIK DI PARE


kekompakan member kursus bahasa arab pare bak keluarga dirumah
AL-AQSHA PARE COURSE adalah salah satu lembaga kursus yang ada di pare kampung inggris Kediri Jawa Timur. Berdiri sejak tanggal 10 November 2015 berkonsepkan semi pondok ,dengan motto ’’ RINGAN BIAYA KUALITAS TIDAK DIRAGUKAN’’maka AL-AQSHA PARE COURSE siap mencetak generasi muslim mahir berbahasa arab.Para member akan dicetak untuk menjadi generasi muslim yang sederhana,inovatif,kreatis,mandiri dan pastinya percaya diri abis.Lembaga kursus kami siap menggembleng para member untuk mahir berbahasa asing yaitu bahasa arab.


Kursus arab dipare yaitu AL-AQSHA PARE COURSE dalam pembelajaran menggunakan metode yang menyenangkan. Kami memberikan pelatihan bahasa arab yang berfokuskan pada MUHADATSAH ( NGOMONG ARAB). Jumlah pertemuan 4 sampai 5  kali setiap hari dengan masing – masing berdurasi 90 menitan.
Para member kursus bahasa arab pare ‘’AL-AQSHA PARE COURSE’’, akan dibiasakan ngomong bahasa arab setelah 3 hari kedatangan di asrama dan kelas , bisa dikatakan wajib.apabila tidak mau menerapkan atau praktek ngomong bahasa arab maka akan mendapatkan konsenkuensi hukuman yang sudah disepakaati bersama antar para member dan tutor.

‘’ BERBAHASA ASING BISA BERHASIL JIKA SERING DIBIASAKAN YAITU PRAKTEK’’ 

Jangan takut atau berpikiran tidak bisa untuk kalian semua yang masih tahap pemula. Ingatttttttttttt ,,,,Pada program dasar AL-AQSHA PARE COURSE, kami selalu memancing dan memompa kepercayaan diri para member untuk selalu berani ngomong menggunakan bahasa arab.


Kunjungi juga Kursus Bahasa Arab Terbaik di Kampung Inggris Pare Kediri Disini
 

No comments

Powered by Blogger.