Header Ads

PERBEDAAN TINGGAL DI ASRAMA AL-AQSHA PARE DENGAN KOST BIASA


Hai sobat,, kalian yang ingin kursus arab di pare lagi bingung pikir-pikir tempat tinggal ...
‘’DIASRAMA AL-AQSHA PARE ATAU KOST BIASA YA? “
Langsung aja deh kami uraikan  info kursus arab di pare mengenai  perbedaan tempat tinggal tersebut.
AL-AQSHA PARE selain memberikan kursus bahasa arab lembaga tersebut juga menyediakan Asrama Arabic area. Apa sih bedanya asrama Arabic area AL-AQSHA PARE dengan kost biasa kampung inggris?
Jawabnya adalah,,,,,,
Jika kalian mengambil program kursus arab di pare (AL-AQSHA PARE) plus asrama maka kalian dapat menerapkan atau mempraktekkan pembelajaran yang didapat di kelas mufrodat atau muhadatsah ( ngomong arab) bersama teman –temanmu di asrama Arabic area  AL-AQSHA PARE.kalian akan dipantau oleh para tutor lembaga kursus kami dalam artian Asrama Arabic area kursus bahasa arab pare Kediri (AL-AQSHA PARE)para member akan diwajibkan ngomong menggunakan bahasa arab di dalam area tersebut. Dan otomatis biaya asrama arabic area AL-AQSHA PARE lebih mahal sedikit dari pada kost biasa,kapasitas kamar asrama Arabic area adalah sat kamar berisi 4 orang hal tersebut biasanya sama dengan kapasitas yang ada dikost biasa .

kamu akan diawasi para tutor dan yang jelas belajar kamu dalam ngomong menggunakan bahasa arab akan maksimal dan cepat bisa.

kunjungi juga web kursus arab terbaik Disini

No comments

Powered by Blogger.